Foto: SBS

Mengaku Ingin Fokus Bermusik, Gary Eks Running Man Teryata Berencana Menikah

korea.iyaa.com - Gary yang kini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk kembali ke industri musik Korea, kemarin (15/2) mengungkapkan rencana pernikahan serta gadis seperti apa yang akan ia pinang.

Selama wawancara bersama salah satu media Cina, Gary berbicara teang rencanannya untuk menikah. "Aku pikir kini aku dalam usia yang pantas untuk menikah. Aku tidak memiliki rencana pasti, tapi aku ingin bertemu orang baik dan cepat menikah. Aku bukan seseorang yang sembarang memilih wanita," tutur musisi bermarga Kang ini.


Foto: SBS

Saat ditanya tentang gadis idenya, rapper ini mengatakan, "[Tipe idealku] selalu berubah, tapi satu hal yang tidak akan berubah adalah 'gadis polos'. Mungkin itu adalah tipe ideal setiap pria, namun aku ingin [bertemu] seorang gadis yang polos di siang hari dan seksi di malam hari."

Gary juga berbicara tentang dirinya yang beberapa waktu lalu meninggalkan Running Man. "Saat berita kepergianku diumumkan, aku khawatir jika banyk orang akan melihatku dalam sudut yang buruk. Namun ketika aku menerima tanggapan positif jika orang-orang menunggu musik ku, aku sangat bersyukur. Aku akan bekerja keras untuk membuat musik dan bekerja lebih keras untuk membuat musik dan berkomunikasi dengan penggemar ku."


Foto: SBS

Sementara itu, Gary sebelumnya mengumumkan keputusan untuk meninggalkan Running Man pada bulan Novemberuntuk fokus pada karir awalnya sebagai musisi. Namun beberapa wakut lalu ia sempat menjadi bintang tamu beberapa kali dan mengejutkan anggota running man lainnya.

Sumber: Soompi

 


Tags :