Foto: Ist

Penggemar Protes! Casting 'Cheese in the Trap' Versi Film Ketuaan

korea.iyaa.com - Berniat mengikuti jejak kesuksesan webtoon dan dramanya, kisah Cheese in the Trap versi film justru sudah mendapat kritikan, bahkan sebelum produksi dimulai.

Casting dari keempat karakter utama Cheese in the Trap versi film sudah ditentukan dan akan mulai produksi bulan April tahun ini. Sayangnya, meski belum memulai produksi sudah banyak cibiran yang melayang kepada mereka, hal tersebut dikarena pemilihan aktor yang dirasa kurang tepat.

Park Hae Jin yang sebelumnya sempat ikut dalam produksi drama kini kembali bergabung dan menjadi pemeran utama, Yoo Jung. Hong Seol yang sempat dimainkan oleh Kim Go Eun, kini harus berpindah kepada aktirs Oh Yeon Seo. Serta karakter kakak beradik Baek In Ho dan Baek In Ha didapat oleh Park Ki Woong serta Yoo In Young.

Meski begitu, banyak yang menganggap jika para aktor tidak cocok dan terlalu tua dari pada harapan penggemar.

Park Hae Jin sebagai karkater utama, tahun ini menginjak usia 35 tahun. Meski ia tamapak jauh lebih muda dari usianya, Park Hae Jin tetap menerima keritikan. Terlebih lagi ketika produksi drama berlangsung tidak sedikit yang mengungkapkan jika jarak usia dirinya dengan aktor lain jauh berbeda.

Oh Yeon Seo yang mendapat krakter protagonis, tentu saja akan dibandingkan dengan Kim Go Eun, aktris yang lebih muda 4 tahun darinya. Sedangkan Park Ki Woong dan Yoo In Young bahkan lebih tua lagi, mereka sudah meduduki umur 33 dan 34.

Para aktor tersebut memiliki bakat dan karena sudah terpilih tentulah ia mampu menjadi peran masing-masing dalam proyek film Cheese in the Trap, sayangnya banyak yang kecewa bahwa aktor tidak dilihat secara realistis.

Sumber: Soompi

 


Tags :