Foto: Ist

Sering Disebut Mirip Wanita, Heechul Super Junior Sempat Meragukan Kejantananya

korea.iyaa.com - Sering disebut seperti wanita, akhirnya Kim Hee Chul buka-bukaan soal dirinya yang pernah mempertanyakan tentang kejantanannya.

Biasa menjadi pembawa acara dalam program JTBC, Knowing Bros, Heechul kini hadir bersama dua member Super Junior lainnya Lee Teuk dan Shindong. Episode yang tayang pada 11 Februari ini, mengangkat tema 'Selebritis Tanpa Identitas' yang mengartikan selebritis dengan tidak yakin dengan gendernya.



Leeteuk memperlihatkan sebuah postingan online terkait selebritis tanpa identitas yang bingung dengan gendernya. Berita tersebut memojokan selebritis tertentu yang tidak yakin dengan seksualitas merka sendiri dan bingung dengan dirinya sendiri. Selebriti tanpa identitas tersebut dikabarkan sering menghabiskan banyak waktu dengan gurp wanita hingga tidak sadar jika polapikirnya sudah dipengaruhi mereka.

  

Lebih mengagetkan lagi, Heecul justru menemukan namanya di akhir artikel dan diperkirakan sebagai selebirits yang mempertanyakan gendernya. Akhirnya Heechul terus membaca berita tersebut dan melihat banyak unsur yang berhubungan dengannya.

Seluruh member Knowing Bros tertawa terbahak-bahak hingga Lee Soon Geun yang terkenal sebagai seorang yang pendiam, justru tergelak keras. Sambil melihat sepatu Hee Chul ia juga menyarankan, "Pertama kamu harus meribah warna sepatumu, Heechul-ah~."





Sumber: Koreaboo

 


Tags :