Foto: IMBC

Shindong Super Junior Ingin 'Mencuri' Kembali Posisi Kyuhyun di MBC 'Radio Star'

korea.iyaa.com - Mantan MC MBC Radio Star, Shindong Super Junior kembali tampil sebagai bintang tamu pada episode terbaru yang disiarkan pada 15 Februari kemarin.

Pada siaran ini, MC Kim Gu Ra berkomentar, "Banyak bintang tamu di Radio Star yang memiliki keinginan untuk menggantikan posisi Kyuhyun sebagai MC setelah dia menjalani wajib militer. Aku mendengar bahwa Shindong yakin dirinya akan melakukan lebih baik dari Kyuhyun."

Mendengar pernyatan Kim Gu Ra, Shindong pun menjawab, "Dalam grup (Super Junior) kami, Kyuhyun bertugas menjadi vokal utama, bukan sebagi MC ataupun bintang variety show. Aku menyerahkan bagian menyanyiku pada member lainnya untuk variety show. Penyanyi yang tidak ingin suaranya didengar di panggung? Kyuhyun saat ini mengganggu wilayahku."


Foto: IMBC

Shindong kemudian menambahkan, "Ini semua berkat diriku bahwa Kyuhyun bisa memiliki posisi MC nya saat ini." Namun Kim Gu Ra membantah perkataan Shindong dengan berkata, "Kyuhyun berada disini karena aku sangat merekomendasikannya."

Foto: IMBC

Nah chinguduel, menurut kalian siapa yang paling cocok untuk menjadi MC di Radio Star, Kyuhyun atau Shindong?


Sumber: allkpop


Tags :