Foto: leeminho.kr

Vakum 2 Tahun, Lee Min Ho akan Kembali Merilis Single Terbaru

korea.iyaa.com - Lee Min Ho akan segera merilis single terbaru setelah 2 tahun vakum dari dunia tarik suara.

Single terbaru Lee Min Ho tersebut berjudul 'Always by Lee Min Ho', dan merupakan single pertama yang dirilisnya sejak album terakhir yang bertajuk 'The Day' pada tahun 2015. Sejauh ini, Lee Min Ho telah merilis 4 album diantaranya, My Everything, Song For You, Thank You, dan yang akan rilis Always by Lee Min Ho.

Always by Lee Min Ho akan diumukan pertama kalinya dalam pertemuan penggemar yang dijadwalkan berlangsung pada 18 dan 19 Februari di Universitas Kyunghee, Seoul.

  
Foto: news.donga

Lagu Always sendiri menggambarkan perasaan bahagia dan rasa syukur yang dirasakan Lee Min Ho terhadap para penggemarnya hingga 10 tahun karirnya, menunjukkan kenangan indah yang telah ia buat bersama penggemar dan janjinya untuk tetap bersama dengan mereka di masa depan, dan single ini rencanya akan dirlis secara global pada Maret mendatang.

Sementara itu, Lee Min Ho kembali bekerja sama dengan produser Hwang Chan Hee. Always akan memperdengarkan kombinasi dari suara stabil Lee Min Ho serta melodi hangat yang begitu merdu, dan dapat membuat para fans menyatu dalam emosional lagu bergenre ballad ini.

Sumber: (1) (2)


Tags :