Foto: Korea Times

Yoo Jae Suk Jadi Entertainer TV Korea Pertama yang Punya Patung Lilin di Museum Grevin

korea.iyaa.com - Yoo Jae Suk telah menjadi entartainer tv Korea pertama yang memiliki tempat sendiri di Museum Grevin, Seoul. Museum ini telah menampilkan banyak patung lilih dari tokoh-tokoh dan orang terkenal di seluruh dunia.

Meskipun Museum Grevin telah memiliki banyak replika dari berbagai penyanyi, aktor Korea, tokoh-toko sejarah, dan bintang olahraga, ini adalah pertama kalinya seorang entertainer tv ditampilkan di museum tersebut.

Yoo Jae Suk pun mengunjungi Museum Grevin untuk merayakan perilisan patung lilin dirinya. "Aku bahkan terkejut ketika aku melihat patung lilinku karena terlihat persis seperti diriku. Itu sangat karena bisa melihat berbagai patung lilin dari selebritis terkenal lainnya seperti Psy dan G-Dragon, terutama karena mereka terlihat begitu mirip. Aku berharap bahwa banyak orang yang akan datang ke Museum Grevin untuk melihat koleksi patung lilin di sini, dan bersenang-senang sambil menghabiskan waktu yang menyenangkan di sini," ungkapnya dangan penuh kegembiraan.

  
Foto: joongdo

Perwakilan dari Museum Grevin mengatakan bahwa butuh lebih dari enam bulan untuk membuat replika lilin Yoo Jae Suk. Tim pembuatan dari Grevin terbang dari Prancis pada Juni lalu untuk melakukan dasar replika, dan penyelesaiannya dilengkapi dengan kacamata, sepatu, serta baju yang dikenakan merupakan sumbangan dari Yoo Jae Suk sendiri.

Beatrice Cristofari, selaku menajer umum dari Museum Grevin menjelaskan bahwa replika Yoo Jae Suk dibuat sebagai ikon harapan yang membawa kebahagian dan sukacita kepada orang lain, dan dia juga dicintai sebagian besar warga Korea sebagai perwakilan entertainer dan MC Korea. Dia menyatakan, "Kami berharap bahwa pengunjung museum akan meninggalkan perasaaan bahagia dan hangat setelah melihat patung liling Yoo Jae Suk, yang bertujuan untuk mencerminkan kecerdasan dan kehangatan yang dimiliki Yoo Jae Suk."

Sumber: Soompi


Tags :