Foto: Ist

Yonghwa CNBLUE Beli Bangunan Super Mahal di Kawasan Elit Korea

korea.iyaa.com - Jung Yonghwa CNBLUE dikabarkan baru saja membeli sebuah bangunan yang sangat mahal di salah satu jalan paling terkenal di Gangnam (kawasan elit di Seoul).

Leader CNBLUE baru-baru ini membeli sebuah bangunan bertingkat 4 di Chungdam, Seoul seharga 10,05 miliar won (sekitar 117 miliar rupiah), dengan pinjaman sebesar 6 miliar won (sekitar 70 miliar rupiah).

Berdasarkan informasi dari makelar yang mengurus pembelian ini, Yonghwa membeli bangunan mewah tersebut atas nama perusahaannya, JYHeffect, sebagai internal director, di mana ia menyelesaikan sendiri proses kontrak pada akhir bulan lalu.

Foto: koreaboo

Bangunan yang diberi nama Building 612 ini memiliki 4 lantai atas serta 2 lantai bawah tanah, dan saat ini tengah disewa oleh brand tempat tidur mewah Swedia, Duxiana dengan harga 30 juta won (sekitar 350 juta rupiah) per bulan.

Menurut CEO perusahaan konsultan makelar, Won Building, harga bagunan ini akan terus naik, karena semakin banyak brand mewah yang membeli bangunan di jalan ini. Ia juga memuji Yonghwa atas pilihan investasinya di bidang properti.
  



Foto: koreaboo
 
Sementara itu, CNBLUE tengah mempersiapkan diri untuk menggelar tur konser Asia pertamanya yang dimulai pada 1 Juli mendatang di Singapura. Tidak ketinggalan, CNBLUE juga akan mengunjungi Indonesia pada 15 Juli nanti.

Sumber: koreaboo


Tags :