Foto: ist/newsen/FNC

Yonghwa CNBlue Terpilih Jadi Duta 'Korea Brand & Entertainment Expo 2017' di Hong Kong

korea.iyaa.com - Acara 'Korea Brand & Entertainment Expo 2017' yang bakal digelar di Taiwan, Hong Kong, Indonesia, dan Thailand kini mulai menunjuk beberapa selebriti sebagai Brand Ambassador.

Setelah aktris Han Chae Young ditunjuk sebagai Duta Acara di Taiwan, vokalis band CNBlue sekaligus aktor Jung Yong Hwa terpilih sebagai Brand Ambassador 'Korea Brand & Entertainment Expo 2017' yang diselenggarakan di Hong Kong pada 12--14 Juli 2017. Acara ini juga akan digelar di Indonesia pada September mendatang. Kira-kira, siapa ya selebriti Korea yang jadi duta acara ini?


foto: ist/newsen

Sebagai Duta Hallyu untuk 'Korea Brand & Entertainment Expo 2017', Yonghwa akan tampil sebagai perwakilan dan mempromosikan kegiatan tersebut lewat berbagai interview, acara fan signing, promosi sosial media, dan menghadiri aktivitas yang digelar.

Nama Yonghwa terpilih sebagai Duta Acara di Hong Kong berkat ketenarannya di negeri tersebut. Album terakhir CNBlue 7°CN yang rilis Maret lalu sukses menduduki peringkat teratas chart iTunes di 9 negara, termasuk Hong Kong dan Indonesia. Film China perdana Yonghwa Cook Up a Storm yang rilis Februari lalu di Hong Kong dan China berhasil meraup untung hingga nyaris 31 juta yuan.

Foto: ist/newsen


Acara 'Korea Brand & Entertainment Expo 2017' sendiri adalah salah satu metode pemasaran dari pemerintah Korea untuk mempromosikan berbagai produk dalam negeri mereka. Barang yang bisa dikonsumsi masyarakat baik yang tradisional dan modern akan dihadirkan, serta berbagai penampilan menarik dari bintang Hallyu akan ditampilkan di sini.

Foto: Newsen
Sumber: newsis


Tags :