Foto: JYP Entertainment

Perlakukan Jackson GOT7 ke Penggemar ini Berhasil Bikin Hati Meleleh

korea.iyaa.com - Jackson GOT7 menjadi salah satu ksatria idaman para fans, setelah ia melakukan hal tak terduga beberapa hari lalu.

Sebuah video yang memperlihatkan Jackson setelah konser GOT7 di Chiang Mai, Thailand pada 4 Juni lalu menjadi viral. GOT7 saat ini memang sedang menggelar tur di Thailand dan akan melakukan empat pemberhentian di negara tersebut untuk bertemu dengan penggemar internasional mereka.

Video tersebut menunjukkan Jackson ingin menendang balon ke arah yang jauh dari panggung di penghujung konser. Namun ia dengan cepat menyadari bahwa tendangannya itu tidak tepat di sasaran dan malah mengenai seorang penggemar.



Melihat hal itu, Jackson tanpa ragu melompat dari atas panggung untuk memeriksa keadaan fans tersebut, sambil menanyakan apakah ia baik-baik saja. Bisa terlihat juga bahwa Jackson meletakkan tangannya di kedua sisi kepala fan itu dan mengusapnya setelah memastikan bahwa dia tidak terluka. Setelah memastikan bahwa fans tersebut baik-baik saja, dia dengan cepat kembali ke panggung. Sikap cepat tanggapnya itu mampu meluluhkan hati pengggemar, terutama mereka yang hadir disana pada saat itu. 

Sementara itu, JYP Entertainment membantah laporan yang menyebutkan bahwa Jackson akan bergabung dengan program variety show China, yang diduga menjiplak acara tvN Youn's Kitchen. Ditambah, GOT7 juga baru saja merilis single Jepang keempat mereka pada akhir bulan lalu.

Sumber: Soompi


Tags :