Foto: facebook.com/CNBLUEOfficial

Rincian Tempat dan Harga Tiket Konser CNBLUE di Indonesia

korea.iyaa.com - Pihak promotor konser CNBLUE di Jakarta akhirnya merilis rincian tempat dan harga tiket.

CNBLUE sebelumnya memang telah mengumumkan akan mengadakan tur konser Asia, di mana Indonesia menjadi salah satu tempat pemberhentian mereka. Melalui akun Facebook resminya, pada Sabtu (3/6) kemarin, IME Indonesia selaku promotor dari konser '2017 CNBLUE Live Between Us' in Jakarta merilis rincian tempat, waktu, dan harga tiket,

Band asuhan FNC Entertainment ini akan menyapa Boice (sebutan fans CNBLUE) Indonesia pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017 pukul 18:30 WIB, yang bertempat di ICE BSD - Hall 5 & 6.

  
Foto: facebook.com/imeindonesia

Untuk harga tiketnya sendiri terbagi dalam tiga kategori, yakni Silver (Rp. 1.500.000), Gold (Rp. 2.200.000), dan VIP (Rp. 2.800.000). Namun, para penggemar Indonesia harus sedikit bersabar, karena tiket konser CNBLUE ini baru akan mulai dijual pada hari Jumat tanggal 9 Juni pukul 20:00 WIB melalui tiket.com.

  
Foto: facebook.com/imeindonesia

Selain itu, akan ada benefit berupa menyaksikan rehearsal (gladi resik), dan dua jenis official merchandise untuk 300 pemegang tiket VIP (melalui undian). Jadi Boice Indonesia, tandai kalender kalian untuk menyambut CNBLUE di Jakarta. Untuk informasi lengkap mengenai konser CNBLUE ini dapat dilihat melalui Facebook resmi IME Indonesa, dan nantikan terus berita terbaru mengenai CNBLUE di korea.iyaa.


Tags :