Foto: SBS

Sung Hoon dan Mark GOT7 Rela Tidak Tidur Demi Menjaga Api Unggun di 'Law of the Jungle'

korea.iyaa.com - Episode terbaru reality show SBS Law of the Jungle edisi Selandia Baru kembali menunjukkan sikap baik Sung Hoon dan Mark GOT7.

Selama episode Law of the Jungle yang ditayangkan pada 2 Juni kemarin, seluruh tim harus bertahan dari hujan deras yang tak kunjung reda, bahkan hingga tengah malam. Sung Hoon yang tidak bisa tidur karena hujan, memutuskan untuk terus menjaga agar api unggun mereka tetap menyala.

Namun setelah beberapa saat, aktor My Secret Romance ini mulai terlelap. Melihat hal itu, Mark datang untuk menjaga api unggunnya hingga pagi. Berkat Sung Hoon dan Mark, rekan-rekan Law of the Jungle lainnya bisa tetap hangat sepanjang malam.

  
Foto: Naver

Bukan kali ini saja Sung Hoon dan Mark menunjukkan sikap baik mereka. Di episode-episode seblumnya, Sung Hoon sempat menggendong Uee saat melewati danau yang dingin. Sedangkan Mark tetap bekerja keras mencari kayu meski usahanya tak terekam kamera Laws of the Jungle.

Para member Laws of the Jungle lainnya pun sangat berterimakasih pada sikap baik hati Mark dan Sung Hoon. Sementara itu, Law of the Jungle edisi Selandia Baru ini dapat disaksikan setiap Jumat pukul 22:00 KST disaluran SBS.

Sumber: Soompi


Tags :