Foto: Starnews

5 Alasan Kenapa Banyak yang Menjadi Shipper Song Joong Ki + Song Hye Kyo 'SongSong Couple'

korea.iyaa.com - Pernikahan SongSong Couple atau pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi salah satu pernikahan yang paling dinantikan tahun ini.

Ada banyak penggemar yang sejak kehadiran mereka berdua menjadi pasangan di drama Descendants of the Sun menginginkan mereka jadi pasangan sungguhan. Impian mereka pun menjadi kenyataan. Berikut adalah alasan kenapa ada banyak shipper yang percaya mereka bisa menjadi pasangan kekasih.

1. Chemistry mereka tidak terbantahkan


Foto: KBS

Tanggal 31 Desember 2016, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun sama-sama meraih gelar daesang untuk penghargaan KBS Drama Awards. Mereka juga saling berterima kasih dengan ucapan yang manis.

Song Hye Kyo: Aku bisa berada di atas panggung untuk penghargaan ini berkat partner terbaik, Song Joong Ki. Tanpanya, aku tidak ada berada di atas panggung saat ini. Aku ingin berterima kasih lagi padanya.

Song Joong Ki: Aku memberikan seluruh penghargaan ini untuk senior tercantik dan partner manisku, Hye Kyo noona. Terima kasih noona.

2. Mereka sama-sama memiliki hati yang baik


Foto: KBS

Saat Song Joong Ki mendonasikan sejumlah uang sebesar 20 juta won untuk para korban jugun ianfu, ia berkata, "Aku terpengaruh Song Hye Kyo." Dia juga menambahkan, "Aku belajar banyak hal darinya sebagai seorang aktor juga manusia."

Selama bertahun-tahun Song Hye Kyo telah mendonasikan penghasilannya untuk berbagai amal. Ia banyak berjuang menyebar pamflet informasi dengan huruf hangul di berbagai situs sejarah dan museum yang ada di seluruh dunia.

3. Mereka terlihat romantis meski di luar drama


Foto: Pinterest

Mereka membantah rumor kencan dua kali (saat di New York dan aBali) untuk melindungi satu sama lain. Setelah berita pengumuman pernikahan pada 5 Juli lalu, Dispatch melaporkan bahwa Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di Tokyo di sebuah restoran bernama Mapu di bulan Januari.

Seorang penggemar Jepang mengungkapkan detail mengenai hal ini lewat Twitter: "Aku mendengar dari seorang teman yang bekerja di Mapu bahwa SongSong Couple dan staf berkunjung ke restoran dan menyelenggarakan acara lamaran. Song Hye Kyo menangis dan memperlihatkan cincinnya pada para staf. Bukankah dia manis? Belum pasti apakah lamaran itu dilakukan di hari itu, tetapi mereka dipastikan melakukan sebuah acara. Aku bahagia hal itu terjadi di Jepang."

4. Mereka sama-sama mencintai pekerjaan mereka



Foto: Weibo

Mereka berdua kemungkinan bakal langsung kembali berakting setelah menikah.

"Setelah menikah, kami akan memulai syuting," ujar Song Joong Ki di sebuah wawancara. "Kami berdua memiliki banyak pekerjaan dan ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum syuting dimulai. Aku merasa kami tidak bisa bepergian (untuk bulan madu)."

Mengenai drama selanjutnya, Song Joong Ki berkomentar, "Belum ada yang bisa dikonfirmasi. Aku harus memikirkannya dengan hati-hati bahkan sebelumnya karena ini akan menjadi drama pertamaku setelah menikah."

5. Anak-anak mereka diperkirakan akan lucu dan manis


Foto: Ist

Beberapa penggemar membuat perkiraan wajah anak yang akan dilahirkan dari dua pasangan ini dan hasilnya anak mereka akan manis.

Wah, jadi tak sabar menantikan bulan Oktober saat mereka melangsungkan pernikahan nih.

Sumber: Dramafever


Tags :