Foto: Ist

8 Alasan Fans Bisa Tahu Hubungan Asmara SongSong Couple Sebelum Pengumuman Resmi

korea.iyaa.com - Pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang secara mendadak tentu membuat fans keduanya merasa terkejut sekaligus bahagia.

Tapi ternyata para penggemar sudah mengetahui benih-benih cinta yang tumbuh diantara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, bahkan sebelum berita pernikahan keduanya dirilis.

Setelah diselidiki, para fans mengetahui bukti hubungan asmara SongSong Couple ini dari wawancara terakhir mereka, yang menunjukkan bahwa keduanya memang telah merasakan cinta satu sama lain. Berikut ini ada 8 alasan mengapa para fans sudah tahu jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran sebelum pengumuman resmi.

1. Song Hye Kyo mengatakan bahwa Song Joong Ki adalah rekan kerja terbaiknya.

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo pernah mengatakan, "[Song Joong Ki] selalu memiliki sikap sopan santu, peduli dengan para staf, memastikan konfisi aktor-aktor baru, dan sangat memperhatikan aktor wanita. Aku pikir dia pasangan pria terbaik. Meski aku lebih tua darinya, tapi ada saat-saat ketika aku tidak bersikap bijaksana dan belum dewasa. Aku bisa mengerti kenapa semua wanita menyukainya."

  


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat pembacaan naskah 'Descendants of the Sun' | Foto: koreaboo

2. Song Joong Ki sebut Song Hye Kyo membuat aktingnya jauh lebih baik

"Dia adalah seorang senior dengan tingkatan yang tidak pernah bisa aku lampaui. Meskipun begitu, dia selalu bekerja keras. Aku sadar, 'Dia dipanggi Song Hye Kyo bukan tanpa alasan'."

  
Foto: koreaboo

3. Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa Song Joong Ki adalah kekuatannya selama masa-masa sulit.

"Yang paling aku sukai dari Song Joong Ki saat syuting adalah dia tidak pernah berubah. Biasanya, orang akan bertambah parah dalam kondisi yang keras, tapi dia selalu bersikap sama. Aku harus banyak belajar darinya, meski dia lebih muda. Dia membuatku takjub dengan terus bekerja keras. Dia adalah kekuatanku selama masa sulit."

Foto: KBS

4. Song Joong Ki mengatakan bahwa Song Hye Kyo selalu menghiburnya setiap kali ia menangis

"Aku sering menangis di lokasi syuting hingga aku dijuluki pria cengeng. Setiap kali aku menangis, [Song Hye Kyo] akan menghiburku sebagai senior yang hebat dan pasangan yang baik."

Foto: Naver New Company

5. Song Hye Kyo pernah mengatakan ingin bertemu dengan pria yang bisa mengatasi semua stresnya


"Pekerjaanku memiliki tingkat stres yang tinggi dan rasa kesepian. Alangkah baikknya bisa bertemu dengan pria yang bisa menangani semua itu. Aku tidak ingin terlambat menikah karena pekerjaan."

  
Foto: KBS

6. Song Joong Ki pernah mengatakan ingin menjadi seorang ayah dan suami yang baik

"Aku bermimpi menciptakan sebuah keluarga. Aku seorang aktor, tapi itu hanya bagian dari hidupku. Hal yang terpenting adalah keluarga. Ini adalah pelajaran dan hadiah terbesar dalam hidup. Ini merupakan jalan yang ingin aku ambil...Aku ingin menjadi seorang ayah dan suami yang baik. Aku rasa itu yang terbaik."

  
Foto: KBS

7. Keduanya mengambil foto-foto menggemaskan bersama, lalu di unggah ke dalam akun instagram

유시진씨 팬미팅 👍🏻 #태양의후예 #유시진 #강모연 #songsongcouple

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on


유대위님 인스타 안하는관계로 ...제가 ..폭풍 ..업데이트.

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on


A gift for those who have waited so patiently 기다리고 기다리시던!!✌🏻️

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on


전우애 ! 의리 !!

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on


8. Fans semakin yakin mereka berpacaran saat mengetahui keduanya sedang dalam perjalanan bersama.

Alasan terakhir ini semakin diperkuat ketika kemunculan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali, Indonesia. Meskipun keduanya pulang dan pergi dengan waktu yang berbeda, tapi beberapa fans lokal mengklaim keduanya menghabiskan waktu liburan bersama-sama di pulau dewata itu.

Nah chingudeul, apakah kalian juga sudah menduga-duga jika keduanya memang telah memiliki perasaan cinta satu sama lain setelah syuting drama Descendants of the Sun?

Sumber: koreaboo


Tags :