Foto: ist

Ayah Song Joong Ki Bicara Mengenai Dirinya Menentang Pernikahan Putranya dan Song Hye Kyo

korea.iyaa.com - Sebelumnya, sempat beredar berita yang mengatakan bahwa ayah Song Joong Ki menentang rencana pernikahan putranya dan Song Hye Kyo.

Hari ini (11/7), ayah Song Joong Ki melalukan wawancara bersama SBSFunE mengenai pernikahan putranya bersama Song Hye Kyo dan mengoreksi berita yang sempat beredar. Wawancara dilakukan di rumah masa kecil Song Joong Ki yang ada di Daejeon dan rumah tersebut saat ini menjadi tempat pariwisata yang cukup sering dikunjungi.

"[Song Joong Ki] berada di usia yang terbaik untuk menikah sehingga aku bahagia ia telah bertunangan. Sebagai orang tua, kami memutuskan untuk menghormati keputusan putra kami. Orang-orang mengatakan aku menentang pernikahan mereka, tetapi itu hanyalah kesalahpahaman," ujarnya.


Rumah orang tua Song Joong Ki di Daejeon | Foto: Ist

Selain mengoreksi berita sebelumnya, ayah Song Joong Ki juga berharap bisa melihat cucunya dengan segera. "Sekarang putraku akan memiliki keluarga yang stabil setelah menikah, kuharap dia dapat bekerja lebih keras sebagai aktor yang juga memiliki tanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga. Aku rasa putraku mampu meraih hal itu," tambahnya.

Ayah Song Joong Ki juga dengan baik hati bercerita bagaimana kehidupan Song Joong Ki di rumah masa kecilnya. "Dia masih sering berkunjung sampai sekarang dan bahkan membawa serta teman-temannya. Sahabatnya Lee Kwang Soo paling sering datang. Ada juga saat Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won menginap karena lokasi syuting Descendants of the Sun cukup dekat dari rumah kami."

Wah, ternyata saat syuting Descendants of the Sun, Song Hye Kyo sudah sempat berkunjung ke rumah orang tua Song Joong Ki.

Sumber: Soompi


Tags :