Foto: ist

Lee Jung Hyun 'Battleship Island' akan Menyanyi di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

korea.iyaa.com - Aktris Lee Jung Hyun mengungkapkan bahwa dia tahu tentang pertunangan SongSong Couple sebelum pengumumannya keluar.

Penyanyi yang terjun ke dunia akting, Lee Jung Hyun, baru-baru ini berkomentar tentang bagaimana dirinya sudah terlebih dahulu mengetahui tentang pertunangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kemarin (25/7) aktris ini melakukan sebuah wawancara dan membicarakan tentang Song Joong Ki, lawan mainnya di film Battleship Island. Selama wawancara dia mengungkapkan bahwa dia mengetahui tentang rencana pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo, dan mengatakan, "Sebenarnya aku sudah mengetahui kabar tersebut sebelumnya."

Dia menambahkan, "Aku mengetahuinya sebelum Song Joong Ki membuat pengumuman. Meskipun benar bahwa aku sudah mengetahui sebelumnya, aku tidak bisa membiarkan orang lain tahu bahwa aku mengetahuinya."

Lee Jung Hyun mengatakan, "Saat aku bertemu dengannya belum lama ini, aku mengatakan padanya aku bisa menyanyikan lagu ucapan selamat [untuk pernikahan mereka], namun dia menolak. Aku sudah siap menyanyikan lagu ucapan selamat dengan [laguku] "Come" dan "Change", namun dia tetap mengehentikanku dan mengatakan bahwa Ok Joo Hyun yang akan melakukannya. Dia mengatakan padaku bahwa aku bisa mengunjungi rumah mereka di masa mendatang setelah pernikahan dan mengucapkan selamat kepada mereka."

Selain itu, film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki, Lee Jung Hyun, Hwang Jung Min, dan So Ji Sub rilis pada hari ini (26/7).

Sumber: sports.chosun


Tags :