Foto: Ist

Salah Eja Nama Baekhyun di Album Baru EXO, Ini yang Dilakukan SM Sebagai Gantinya

korea.iyaa.com - EXO-L (sebutan fans EXO) baru-baru menemukan kesalahan fatal yang dilakukan SM Entertainment terhadap album baru EXO, khususnya kepada Baekhyun.

Dalam album baru EXO The War, hanya nama Baekhyun yang salah pengejaannya, di mana mereka menulisakan kata 'Backhyun'. Salah penulisan ini tidak hanya terjadi sekali, melainkan di keseluruhan isi album.

SM Entertainment selaku agensi dari EXO menyadari kesalahan pihaknya dan telah meminta maaf dengan menyertakan satu set stiker dengan ejaan nama Baekhyun yang benar sebanyak 10 kali.

  
Foto: Twitter @yeol0e & @Ilovemyself355


Foto: koreaboo

Mengetahui tanggung jawab yang dilakukan SM tersebut, sebagian besar malah membuat hal itu menjadi bahan gurauan di Twitter seperti di bawah ini.


Pembuat album: kita salah mengeja nama Baekhyun apa yang kita lakukan?
SM: beri mereka stiker. Mereka akan menyukai stiker



"LOLOLOL jadi mereka memutuskan untuk memberi stiker karena nama salah mengeja nama baekhyun 😂😂😂😂😂."

Tapi tampaknya tidak semua fans menerima kesalahan yang dilakukan SM. Seorang fans menuliskan, "Mereka salah mengeja nama Baekhyun-ku di album. Aku akan menuntutnya."


Terlepas dari hal itu, combeack EXO dengan album The War dan single 'Ko Ko Bop' tetap mendapat antusiasme besar, terbukti dengan peraihan peringkat pertama di chart iTunes global, dan juga chart musik Korea.

Sumber: koreaboo


Tags :