Foto: ist/Acetory/1stLook Korea

Seungri BIGBANG Ikut Andil di Mini Album Jessica Eks SNSD 'Wonderland Remix'

korea.iyaa.com - Jessica Jung, mantan anggota grup Girls' Generation (SNSD) ternyata menggandeng nama Seungri BIGBANG dalam penggarapan album remix miliknya.

Album musim panas yang berjudul Wonderland Remix ini berisi beberapa lagu lama dari album Wonderland (2016) milik Jessica yaitu 'Wonderland', 'Fly', dan 'Dancing On the Moon'. Akan tetapi, lagu-lagu ini sudah diubah aransemennya mejadi EDM yang seru untuk pesta musim panas oleh DJ Ferry, Beatrappa, TPA, dan Punch Sound yang tergabung dalam Natural High Record (NHR), perusahaan rekaman milik Seungri BIGBANG.



Hasilnya, Seungri kini ikut mempromosikan album baru Jessica di akun instagramnya.

Jessica juga memposting video lagunya dan turut menulis nama Seungri di bagian caption. Hal ini sukses membuat VIP (penggemar setia BIGBANG) dan SONE (penggemar setia SNSD, terutama yang terus mengikuti perkembangan karir Jessica) merasa senang dan terharu.



Fly this summer once again🔆 @seungriseyo

A post shared by Jessica Jung (@jessica.syj) on



Seungri selama ini bersahabat dekat dengan Tyler Kwon, kekasih Jessica, hingga banyak yang menduga itulah yang membuat Seungri bisa ikut andil di album kali ini. Adanya kerja sama di proyek mini album ini seolah menegaskan, meski dulu Jessica berada di bawah naungan SM Entertainment yang jadi saingan utama agensi Seungri YG Entertainment, di dunia nyata mereka bisa bekerja sama dengan santai.

Sumber: (1), (2), (3), (4)


Tags :