Foto: Instagram Yuri

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Cedera Kaki yang Dialami Yuri SNSD

korea.iyaa.com - Yuri SNSD (Girls Generation) baru saja memposting video yang menunjukkan kakinya mengalami cedera ke dalam akun Instagramnya.

Cedera tersebut terjadi saat Yuri tengah mempersiapkan comeback ulang tahun ke-10 SNSD. Meskipun Yuri sendiri telah mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, namun para SONE (sebutan fans SNSD) tetap khawatir dengan kondisinya.


Mengetahui banyak penggemar yang khawatir dengan keadaan Yuri, SM Entertainment selaku agensinya mengeleuarkan sebuah pernyataan resmi melalui pers yang meyakinkan penggemar bahwa kondisi Yuri baik, dan bisa segera kembali bergabung dengan SNSD.

"Ligamen kaki kiri Yuri lemah dan itu sudah lama menjadi masalah baginya. Setelah berlatih di atas panggung, dia mendapatkan perawatan es di kaki kirinya untuk mengurangi rasa sakit. Itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan dan para penggemar tidak usah terlalu khawatir, Yuri akan baik-baik saja. Selain itu, tidak ada perubahan pada tanggal comeback SNSD, semua sesuai dengan yang dijadwalkan," ungkap SM dalam pernyataannya.

Dengan pernyataan resmi dari SM ini, para fans bisa sedikit tenang dan yakin bahwa bahwa Yuri akan segera menyapa mereka bersama member SNSD lainnya pada Agustus mendatang.

Sumber: koreaboo


Tags :