Foto: Youtube JTBC News

Song Joong Ki Ungkap Kebahagiaan Musim Panasnya, 'Battleship Island' dan Song Hye Kyo

korea.iyaa.com - Tanggal 27 Juli, Song Joong Ki tampil untuk wawancara singkat di segmen "Cultural Invitation" untuk acara berita JTBC Newsroom dan berbicara bagaimana perasaannya selama satu tahun belakangan ini ia meraih popularitas yang begitu tinggi.

Selama wawancara, Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya seakan ia tumbuh dari anak kecil menjadi dewasa.

Dari pernyataannya, pembawa berita Sohn Suk Hee bertanya, "Bagaimana perasaanya saat menjadi dewasa?" Song Joong Ki menjawabnya dengan berkata, "Aku masih merasa belum dewasa. Aku berpikir masih dalam proses untuk menjadi dewasa."


Foto: Youtube JTBC News

Song Joong Ki juga mengungkapkan, "Karena aku memiliki dua hal besar tahun ini, aku merasakan musim panas terbaik sejauh ini." Ia menjelaskan lebih jauh, "Filmku telah dirilis dan acara yang lain adalah pernikahanku."

Song Joong Ki juga mengungkapkan kenapa ia merekomendasikan OST The Umbrellas of Cherbourg sebagai lagu penutup untuk acara beritu itu dan kenapa itu memerlukan dua hari baginya sebelum memutuskan.


Foto: Youtube JTBC News

Song Joong Ki berkata, "Aku menonton sebuah film beberapa bulan yang lalu. Film yang lama. Aku rasa itu film yang bagus dan musiknya terus terngiang." Tanpa bisa disangkal, Song Joong Ki bahkan menyinggung tunangannya, Song Hye Kyo, "Sebenarnya, aku membutuhkan waktu yang lama [untuk pilihan lagu itu] karena itu lagu yang juga disukai tunanganku."

Sementara, film Battleship Island yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki telah diputar di bioskop-bioskop Korea dan akan menyusul di bioskop-bioskop Indonesia bulan Agustus 2017.

Sumber: Soompi


Tags :