Foto: KBS

Go Kyung Pyo 'Strongest Deliveryman' Akan 'Hilang' Sementara

korea.iyaa.com - Setelah disibukan dengan serangkain drama termasuk Strongest Deliveryman, aktor Go Kyung Pyo mengungkapkan apa yang ingin ia lakuan beberapa bulan ke depan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sempat ditanya terkait hal yang ingin ia lakukan beberapa bulan ke selanjutnya setelah baru saja menyelesaikan drama terbaru.

"Aku akan beristrirahat sekitar 2 bulan. Tidak akan memikirkan apapun adalah yang membuatku paling nyaman dan aku akan melewati musim gugur bersma bir. Aku juga akan pergi berlibur bersama orang tuaku," tutur Go Kyung Pyo.

Ia melanjukan, "Jika beberapa waktu lalu aku sebagai aktor Go Kyung Pyo, kini aku akan hidup sebagai seorang pribadi Go Kyung Pyo. Aku tidak akan memikirkan apapun saat beristrirahat. Aku tidak mau menghilangkan gaya hidup [ku]."

Pemeran Strongest Deleveryman ini juga menjwab proyek apa yang ia suka, "Pertama, itu harus menyenangkan dan aku berharap tidak ada kesamaan dalam projek-projek [lain]. Aku juga ingin mengambil peran yang belum pernah akulakukan. Ini jadi tantangan bagi diriku dan produser."

Menurut kalian bagaimana penampilan Go Kyung Pyo dalam drama Strongest Deliveryman?

Sumber: Allkpop

 


Tags :