Foto: instagram.com/ara_go_0211

OCN 'Black' Rilis Potongan Gambar Go Ara dan Teaser Video Ke-2

korea.iyaa.com - OCN Black merilis potongan gambar pertama dari karakter utama wanita yang dimainkan Go Ara.

Setelah sebelumnya merilis potongan gambar pertama dari Song Seung Hun, kali ini drama baru Sabtu-Minggu OCN Black merilis potongan gambar pertama dari Go Ara.


Foto: iMBC

Dalam salah satu gambar yang dirilis terlihat karakter Kang Ha Ram (Go Ara) merasa ketakutan dan di gambar yang lain dia bahkan juga mengenakan kacamata hitam di malam hari. Karakternya bisa melihat bayangan kematian dan dia menggunakan kacamata hitam untuk menghindari bayangan kematian tersebut.

Selain merilis gambar, OCN juga merilis teaser ke-2 dari drama Black. video tersebut diawali dengan sekelebat bayangan hitam yang diiringi narasi "Aku bisa melihat bayangan kematian". Kemudian terlihat sosok Song Seung Hun sebagai malaikat maut yang berusaha menyelamatkan nyawa orang-orang, dan sosok Go Ara sebagai orang yang bisa melihat bayangan kematian. Mata Go Ara terlihat penuh kesedihan dan bahkan dia meneteskan air mata.

Black merupakan drama yang mengisahkan tentang malaikat maut yang merasuki tubuh seorang detektif dan seorang wanita yang bisa melihat bayangan kematian. Mereka berusaha menyelamatkan nyawa orang-orang dan menentang langit. Drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 KST mulai tanggal 14 Oktober mendatang.

Sumber: iMBC


Tags :