Foto: Marie Claire

Song Joong Ki Blak-Blakan Soal Kontroversi dan Kegagalan 'Battleship Island'

korea.iyaa.com - Song Joong Ki ungkap kontroversi di balik film terakhirnya, Battleship Island dan harapannya untuk film mendatang.

Lewat wawancaara baru-baru ini bersama majalah mode Marie Claire Korea dalam edisi khusus Busan international Film Festival, Song Joong Ki buka-bukaan soal kontroversi Battleship Island.

"Aku merasa tertekan pada kegagalan box-office film dan kritikan terhadap film tersebut [Battleship Island]. Tapi saat itu aku berpikir, aku perlu bercermin lebih objektif," ujar Song Joong Ki.

Ia juga menuturkan jika, "Aku merasa menyesal jika saja aku melakukannya lebih baik, aku dapat menyampaikan pesan film tersebut lebih banyak kepada penonton."


Foto: Marie Claire

"Aku yakin bahwa sepanjang waktu yang aku habiskan bersama para aktor senior ketika syuting Battleship Island adalah masa pertumbuhan," tambahnya.

Song Joong Ki juga memiliki harapan untuk proyek film selanjutnya. "Berharap bisa mengembangkan filmografi tanpa penyesalan dan aku ingin merasakjan syuting film dari budaya yang berbeda."

Battleship Island sendiri mengisahkan perjuangan warga Korea yang terjebak dalam pulau Hasima dan dipekerjakan paksa sebagai penambang minyak ketika PD II. Selain Song Joong Ki, ada juga Hwang Jung Min, So Ji Sub, Lee Jung Hyun dan Kim Su An. Film ini sudah masuk ke box office Indonesia pada 16 Agustus lalu.



Sumber: Kpopherald

 


Tags :