Foto: SBS

Suzy Miss A Tunjukan 2 Sisi Karakternya di SBS 'While You Were Sleeping'

korea.iyaa.com - Setelah teaser video romantis dan gambar lucu dari Lee Jong Suk, SBS kembali merilis foto Suzy Miss A untuk drama terbaru While You Were Sleeping.

Bersama potongan rambut pendek, Suzy akan memainkan karakter Bam Hong Joo. Dalam beberapa foto yang dirilis hari ini (12/9), ia menunjukan berbagai ekspresi; mulai dari ceria hingga serius. Namun di sebuah foto dengan potongan rambut panjang, ia terlihat menangis setelah bangun dari mimpinya.


Foto:SBS

Karakter Nam Hong Joo adalah wanita yang belum memiliki pekerjaan dan membantu restoran perut babi milik ibunya. Ia memiliki keahlian khusus untuk melihat masa depan melalui mimpinya dan itu selalu akurat. Nam Hong Joo juga terbiasa untuk menuliskan setiap mimpi yang hadir dalam tidurnya.

Demi menggambarkan karakter Nam Ho Joo, Suzy memotong pendek rambutnya untuk pertama kali sejak ia debut dan berdiskusi dengan staf produksi terkait karakter, suasanda, dan perubahaan emosi.

Episode perdana While You Were Sleeping rencananya tayang pada 27 September 2017 sebagai pengganti Reunited Worlds pukul 22:00 KST.

Apa kalian menantikan aksi Suzy kali ini?


Foto: SBS

Sumber: Soompi

 


Tags :