Foto: Ist / SBS - MBC

Tayang Perdana, 'While You Were Sleeping' Ketat Saingi 'Hospital Ship'

korea.iyaa.com - Lee Jong Suk dan Suzy Miss A mengawali penayangan drama terbarunya, While You Were Sleeping dengan rating yang cukup memuaskan.

Sebagai perusahaan perilis data rating berbagai acara televisi, Nilsen Korea (28/9) hari ini merilis peringkat drama yang tayang semalam. Serial terbaru SBS While You Were Sleeping berhasil mendapat 7,2 persen di penayangan perdananya dan bagian 2 9,2 persen.

Dari semua serial yang tayang di slot Rabu-Kamis, While You Were Sleeping berada diurutan ke 2. Rating tersebut mendapat kenaikan 3 persen dari episode terakhir drama sebelumnya, Reunited World.

Sedangkan posisi jawara tetap diduduki oleh Hospital Ship dengan 9,8 persen dipenayangan pertama dan 10,6 persen pada penayangan selanjutnya. Persaingan antara Hospital Ship dan While You Were Sleeping mulai sengit, terlihat dari perbedaan 1 persen antar kedua rating drama tersebut.

Sayangnya, KBS Manhole harus menerima kenyataan pahit. Hal ini dikarenakan drama Jaejoong dan UI After School ini hanya mendapat 1,9 persen saja.

Sumber: Soompi

 


Tags :