Foto: imbc

Tingkah Konyol Lee Jong Suk di Teaser Terbaru SBS 'While You Were Sleeping'

korea.iyaa.com - SBS hari ini (11/9) kembali merilis foto terbaru Lee Jong Suk sebagai jaksa, tapi kali ini tingkahnya terlihat konyol.

Sebagai drama penutup, While You Were Sleeping tentu jadi projek istimewa bagi Lee Jong Suk. Walau menggunakan kemeja dengan titel sebagai jaksa, tingkah Lee Jong Suk terlihat konyol.

Dalam sebuah foto Lee Jong Suk menggunakan jubah hakim dalam upacara pengabdian sebagai jaksa baru. Sedangkan foto lain ia telah menggunakan lencana jaksa dan foto selfie.


Foto: imbc

Lainnya ia sedang bekerja di mejanya dan satu diantranya terlihat kelelahan dengan wajah bingung. Dari gambar teaser tersebut penonton bisa menebak jika Jung Jae Chan (karakter Lee Jong Suk) akan mengalami kesulitan dalam drama terbarunya.

Lee Jong Suk selama ini mendapat kesan baik dari penonton, karena dianggap mampu untuk meninggalkan karakternya dalam drama sebelumnya. Hal ini jadi salah satu alasan penonton menunggunya sebagai Jung Jae Chan.

Bersama Suzy Miss A, While You Were Sleeping mengisahkan seorang wanita yang dapat melihat kejadian buruk lewat mimpinya dan Jung Jae Chan akan berusaha mencegah mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Apakah kalian juga menunggu kehadirannya?

Sumber: Soompi

 


Tags :