Foto: IMBC

HIGHLIGHT Rayakan 8 Tahun Debut Mereka dengan Mini Album 'Celebrate'

korea.iyaa.com - HIGHLIGHT kembali menyapa penggemar dengan mini album terbaru sekaligus merayakan delapan tahun debut mereka sebagai grup (yang diawali sebagai grup BEAST -red).

Mini album yang dirilis bersamaan dengan album BTOB ini bertajuk "Celebrate" dengan lagu utama yang dijadikan MV berjudul "Can Be Better".

Lewat showcase yang dilakukan hari ini, saat ditanya mengenai hari yang sama perilisan album mereka dengan BTOB, Yoon Doo Joon berkata, "Bisa promosi bersama grup yang kami pedulikan dan akrab merupakan hal yang membahagiakan, menurut pendapat kami. Kami berterima kasih ada kata-kata dukungan yang diberikan pada kami. Aku harap kami semua melakukannya dengan baik dan memiliki waktu yang hebat."

Dia juga melanjutkan, "Kami tidak dapat menghindari, tetapi kami sadar hasil kami [dalam tangga lagu] karena itu biasanya menjadi tolok ukur sebuah kesuksesan. Aku merasa kami semua dan fans kami berharap hasil yang bagus untuk album ini.

Berbeda dengan hoobae mantan satu agensi mereka, BTOB, lagu "Can Be Better" milik HIGHLIGHT bernuansa ceria seakan para member sangat menikmati kebersamaan mereka sebagai grup.

Sumber: (1) (2) (3)


Tags :