Foto: ist

Hyun Bin Berubah Bagai Bunglon di 4 Foto Terbaru Film 'The Swindlers'

korea.iyaa.com - Kembali tujukkan kemampuan akting yang memukau, rumah produksi Showbox rilis 4 foto terbaru Hyun Bin di film barunya, The Swindlers.

Lewat film yang juga dibintangi Yoo Ji Tae, Bae Sung Woo, Park Sung Woong, An Se Ha, Nana 'After School', dan Choi Duk Moon ini, Hyun Bin berperan sebagai penipu licik yang sangat lihai. Karakter ini baru pertama kalinya dilakukan Hyun Bin sepanjang karirnya, hingga jadi film yang dinanti penggemar setia sang aktor.

Foto: Showbox


Empat foto rilisan Showbox ini tunjukkan Hyun Bin yang berperan sebagai Hwang Ji Sung, dengan gaya berbeda bagaikan bunglon. Foto pertama, Hyun Bin tampil boyish dengan kaus, jaket, jeans, dan topi yang dipakai terbalik. Matanya tampak waspada, seperti takut penyamarannya ketahuan.

Foto kedua, aktor yang tahun 2011 jalani wajib militer di Angkatan Laut ini tampak stylish dan meyakinkan dengan setelan kaus v neck, cardigan, dan jeans. Di belakangnya terlihat foto aktor Park Sung Woong yang sepertinya dijadikan target.

Foto: Showbox


Foto: Showbox


Uniknya, foto ketiga dan keempat tampilkan Hyun Bin dalam 2 situasi berbeda, dan perlihatkan dengan jelas kemampuan aktingnya.

Hyun Bin yang duduk di balik jeruji tahanan tampak menyilangkan dua tangannya, sambil bibirnya yang menyunggingkan senyum licik. Memakai setelan jas degan kemeja biru, ia terlihat acak-acakan. Namun di foto selanjutnya, ia memakai setelan jas mahal, arloji keren, tatanan rambut penuh gaya, sambil tangannya memegang segelas sampanye.

Foto: Showbox


Film The Swindlers kisahkan penipu licik yang mengumpulkan para penipu dari berbagai divisi, untuk lakukan pembalasan dendam terhadap satu penipu paling dibenci. Mereka saling berkomplot, tapi di balik itu, masing-masing juga punya rencana tak kalah busuk. Siapakah nantinya yang akan bertahan?

Sudah selesai digarap sejak Januari 2017, The Swindlers bakal rilis di Korea bulan November 2017. Semoga film ini juga tayang di Indonesia, ya!

Sumber: imbc


Tags :