Foto: IMBC

Kang Ki Young Ungkap Kesan Terhadap Karakter Jahatnya di SBS 'While You were Sleeping'

korea.iyaa.com - Kang Ki Young dikenal sebagai aktor yang selalu memerankan karakter komikal di beberapa drama: Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, W, dan Let's Fight Ghost. Akan tetapi, saat ini ia memerankan karakter antagonis yang jahat di drama While You were Sleeping.

Di episode ke-12 drama While You were Sleeping, karakter yang diperankan Kang Ki Young, yaitu Kang Dae Hee, digambarkan sebagai pemilik rumah makan ayam. Akan tetapi, penampilannya yang biasa saja menyembunyikan dirinya seorang psikopat yang membunuh ratusan kucing dengan sianida dan membunuh adiknya sendiri demi uang asuransi.


Foto: SBS

Saat ditanya mengenai perasaannya memerankan peran yang benar-benar berbeda dari perannya yang biasa, Kang Ki Young menjawab, "While You were Sleeping adalah drama praproduksi, sehingga aku benar-benar menantikannya. Saat drama ini tayang, aku juga menonton sebagai seorang penonton sehingga aku cemas sekaligus penasaran. Para penonton terbiasa melihatku yang ceria dan energik sehingga aku cemas aku mengecewakan mereka dengan akting karakter yang benar-benar berbeda. Di pihak lain, aku penasaran dengan reaksi mereka."



Foto: SBS

Kang Ki Young juga berbicara mengenai komentar-komentar penonton. Dia berkata dia lega saat melihat banyak orang yang menyumpahinya karena akting dirinya terlihat realistis. Komentar paling impresif adalah salah seorang yang berkata "merinding". Dia pun menjelaskan, "Kata yang pendek itu menyentuh hatiku karena itu artinya mereka benar-benar tenggelam dengan karakter Dae Hee di dalam drama."

Penampilan Kang Ki Young sebagai seorang pembunuh psikopat masih bisa kita lihat lewat episode While You were Sleeping yang tayang minggu ini.

Sumber: Soompi


Tags :