Foto: Naver

Lee Jong Suk Sapa Penggemar sebagai Jung Jae Chan 'While You were Sleeping'

korea.iyaa.com - Drama praproduksi While You were Sleeping yang dibintangi Lee Jong Suk perlihatkan kesuksesan dengan rating yang cukup tinggi di awal-awal episodenya.

Seakan tahu keinginan para penggemar, Lee Jong Suk mengunggah foto dirinya saat sedang menjalani syuting sebagai Jung Jae Chan. Lewat foto yang diunggah, Lee Jong Suk berpose dengan jari memperlihatkan tanda "peace".

Lee Jong Suk yang berada di mobil dengan interior merah ini tentu saja diingat para penggemar. Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) kesal saat menyelamatkan Hong Joo (Suzy) mobilnya rusak, lalu Hong Joo memberikannya nomor lotre. Jae Chan mempercayainya, tetapi Hong Joo bilang itu bohong sehingga Jae Chan merobek kertas lotrenya. Sayang, Jae Chan tidak melihat bahwa nomor lotre yang diberitahu Hong Joo ternyata bukan tipuan.

✌️

A post shared by 이종석 (@jongsuk0206) on



Lewat unggahan fotonya tersebut, para penggemar Indonesia juga meninggalkan komentar.

"Ember, oppa lu sekarang narsis sejak jadi jaksa wkwk"

"Uji coba Mobil tapi gal jadi beli 😂😂😂😂😂"

"wkwk bener mobil yg gak jd beli"

"Ciyee bbg @jongsuk0206 testdrive, tp ngg jadih belihh😂 krn dipikir kena tipu mbk @skuukzky 🤣😂😂😂"

"Jadi beli mobilnya kagak bang? BAHAHAHA"

"Nebeng dong bang😂"

"Mantan ku miss you 😘"

"Udaakuu tadi mau brrangkat mintaa dipotoin duluu😍😍😍"


Drama While You were Sleeping sendiri bisa disaksikan oleh para penggemar Indonesia di malam yang sama dengan penayangannya di Korea lewat saluran berlangganan ONE TV Asia atau layanan streaming VIU Indonesia.


Tags :