Foto: SBS

Foto Preview Ep.13-14 'While You were Sleeping' Jung Hae In Mulai Hidup Baru Bersama Lee Jong Suk?

korea.iyaa.com - Setelah lalui kejadian menegangkan yang nyaris berujung kematian di episode 11-12, Lee Jong Suk, Suzy, dan Jung Hae In terlihat lega di 4 gambar preview episode 13-14 drama While You were Sleeping.

Suasana bahagia diperlihatkan lewat adegan Han Woo Tak (diperankan Jung Hae In) yang terbaring lemah di rumah sakit dan telah membuka matanya. Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), Nam Hong Joo (Suzy), dan Cha Yeo Jung (Pyo Ye Jin) yang menunggu di rumah sakit terlihat lega karena Han Woo Tak bisa lolos dari kematian mengerikan yang sebelumnya diimpikan Jung Jae Chan.

Foto: SBS


Lucunya, SBS juga merilis gambar pelukan manja yag dilakukan Jung Jae Chan ke Han Woo Tak.

Wajah Jung Jae Chan yang berekspresi seperti anak kecil berbanding terbalik dengan ekspresi Han Woo Tak, yang terlihat takut dan ingin segera lepas dari pelukan. Membawa beberapa boneka, kira-kira apa yang akan dilakukan mereka berdua?

Drama While You were Sleeping episode 13-14 ditayangkan Rabu, 18 Oktober pukul 22:00 KST. Kisahkan reporter, jaksa, dan petugas polisi yang bisa mimpikan kejadian kriminal di masa depan lewat mimpi, drama ini sukses jadi tayangan slot Rabu-Kamis yang paling ditunggu.

Sumber: imbc


Tags :