Foto: Cube Entertainment

BTOB Berterima Kasih pada Fans atas Kemenangan Mereka di Berbagai Acara Musik

korea.iyaa.com - Lewat sebuah wawancara baru-baru ini, BTOB berterima kasih kepada para penggemar atau disebut juga sebagai Melody atas kemenangan yang mereka dapatkan di berbagai program musik.

Album ke-2 BTOB Brother Act mendapat banyak pujian dari para penggemar dan penikmati musik lainnya. Sejauh ini, BTOB telah meraih enam kali kemenangan di berbagai program musik utama.

"Sebagai BTOB, ini benar-benar tak biasa dan karena hal itulah kami sungguh bahagia, tapi di saat yang sama kami juga sulit mempercayainya," jawab sang leader, Eunkwang.

Hyunsik yang juga ikut menciptakan beberapa lagu di album mereka ikut menambahkan, "Kami melakukannya dengan pikiran tidak terlalu memikirkan mengenai peringkat, tetapi kenyataannya ini terasa indah."


Foto: Cube Entertainment

Sang maknae, Sungjae, ikut berkomentar, "Di tahun ke-6, ada banyak momen bahagia dan sedih. Saat kami menerima trofi, aku pikir akan menangis karena terkejut, tapi tak ada air mata. Kurasa aku terlalu banyak menangis di masa lalu."

BTOB juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar atas dukungan yang telah mereka terima. Eunkwang berkata, "Kami, BTOB, telah sampai begitu jauh di sini tanpa ambisi meraih peringkat pertama atau penghargaan. Meraih peringkat pertama juga bagus, tetapi aku pikir kami lebih bahagia melihat semua orang yang bahagia untuk kami."

Sungjae melanjutkan, "Kapanpun kami melihat para penggemar di luar saat acara fan sign atau panggung, kami memberi selamat pada mereka dan berkata penghargaan ini adalah milik mereka."

Hyunsik mengakhirinya dengan berkata, "Aku benar-benar suka saat Melody mengatakan mereka bahagia selama melihat kami bahagia."

Sumber: Allkpop


Tags :