Foto: Ist

Christian Dior Akhirnya Berbagi Proses Pembuatan Gaun Pengantin Song Hye Kyo

korea.iyaa.com - Brand mewah Christian Dior akhirnya berbagi proses pembuatan gaun pengantin yang dikenakan Song Hye Kyo di hari pernikahannya.

Dior memposting serangkaian foto di akun Instagram mereka yang menunjukkan bagaimana gaun Song Hye Kyo itu terwujud dimulai dari sebuah sketsa. "Mari lihat pada pembuatan sebuah karya haute couture," tulis Dior saat mereka memposting foto sketsa awal.

Gaun pengantin ini dirancang secara eksklusif oleh direktur artistik Maria Grazia Chiuri. Sketsanya adalah gambar gaun sederhana namun memiliki detail yang manis, putih bersih dengan ruffles di dekat leher sebagai aksen.


Pada gambar kedua menunjukkan salah satu penjahit profesional dengan hati-hati menjahit gaun yang masih dalam bentuk pola. Dalam postingannya ini, Dior menuliskan bahwa penjahit profesional mereka menghabiskan jumlah jam yang tak terbayangkan untuk mencapai hasil sempurna.


Gambar ketiga dan terakhir menunjukkan gaun yang telah selesai dengan seorang desainer yang sedeng mengembangkan tail pada gaun. "Kalau bisa dibayangkan, mereka bisa membuatnya," tulis Dior.


Christian Dior tidak hanya merancang gaun Song Hye Kyo, tapi juga sebagai perancang tuksedo yang dipakai Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi menggelar upacara pernikahan pada 31 Oktober lalu, yang dihadiri oleh keluarga rekan-rekan selebriti, dan saat ini sedang berbulan madu di Eropa.

Sumber: Soompi


Tags :