Foto: ist

Defconn '2 Days 1 Night' Lepas Kepergian Kim Joo Hyuk Lewat Postingan Mengharukan

korea.iyaa.com - Setelah prosesi pemakaman Kim Joo Hyuk digelar pagi tadi (02/11), rapper sekaligus MC Defconn ungkapkan salam selamat tinggal lewat instagram.

Kim Joo Hyuk dan Defconn diketahui menjadi sahabat dekat lewat acara variety show KBS 2 Days 1 Night. Sebagai salam perpisahan, Defconn memposting foto dirinya bersama Joo Hyuk yang diambil saat jalani syuting program tersebut, dengan caption yang mengharukan.



"Hatiku terasa berat dan penuh rasa menyesal seiring dengan kembalinya aku ke tempat kerja setelah mengantarmu, Hyung, yang telah tidur selama-lamanya. Hyung kami yang tidak bisa dijelaskan lewat kata-kata, dia adalah orang terhangat dan penuh semangat dibanding semua orang yang ada di dunia ini.

Kalian semua yang telah mengirim ucapan duka dan doa dengan tulus, aku ucapkan terima kasih dan terima kasih sebanyak-banyaknya. Aku akan terus mengenang Hyung di hatiku dan mengingatnya selama-lamanya. Aku tidak akan pernah melupakan Joo Hyuk Hyung. Hyung-ku yang sangat kucinta, bahagialah untuk waktu yang sangat, sangat lama.. di tempat di mana tidak ada lagi rasa sakit."

Aktor Kim Joo Hyuk tewas dalam kecelakaan mobil tunggal pada Senin (30/10) sore di Seoul. Kepergiannya yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang, terutama sahabat dekat dan rekan-rekannya sesama aktor.

Sumber: Soompi


Tags :