Foto: news1

Demi Fans, Lee Seung Gi Berharap Bisa Tampil di Drama Sebelum Akhir Tahun

korea.iyaa.com - Jadi selebritis multi talenta yang paling ditunggu kepulangannya dari wajib militer, Lee Seung Gi akan memuaskan mereka dengan kehadirannya dalam projek sebelum akhir tahun.

Melalui surat yang ditulisnya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang menemuinya selama pengeluarnnya dari militer pada 31 Oktober lalu. Kemudian ia juga mengungkapkan perasaannya yang sempat ketakuatan ketika di awal wamil dan lainnya.

Hingga di akhir tulisan, pria yang dikenal sebagai 'Pangeran variety show' ini berkata, "Kini aku juga punya banyak energi untuk lakukan banyak hal. Aku ingin gunakan energi ini untuk lakukan apapun yang terbaik."


Foto: Army Magazine

Ia melanjutkan, "Aku tahu pasti akan banyak penggemar yang khawatir [karena terlalu cepat comeback]. Aku akan prioritaskan apa yang terbaik dan bisa aku lakukan. Meski begitu, pasti akan ada beberapa kekecewaan yang mengiringi setiap keputusan yang aku ambil."

"Aku berdoa, semoga harapanku untuk bertemu kalian lewat TV sebelum akhir tahun bisa terwujud. Kalian semua harus jaga kesehatan hingga waktu comeback-ku tiba di TV~ ^^Aku akan buktikan pada diriku sendiri, aku tidak akan berbohong soal ini. Aku akan bekerja sangat keras hingga kalian bosan hahaha," tutupnya.

Foto: Army Magazine

Lee Seung Gi sebelumnya telah mendapat tawaran dari tvN untuk bermain dalam drama terbaru Hwayuki, yang ditulis oleh The Hong Sisiter. Jika setuju, ia akan bermain bersama Chang Seung Won, Bora eks SISTAR, Lee Hong Ki FT Island, Rapper ONE dan lainnya.

Serial terbaru tvN ini akan rilis sekitar pertengahan bualan Desember, sebagai penghangat musim dingin.

Sumber: Allkpop

 


Tags :