Foto: Pledis Entertainment

Fans NU'EST Indonesia Dapat 300 Album Gratis dari Fans Korea Setelah Ditipu 50 Juta

korea.iyaa.com - Cinta yang ditunjukan antar idol dan penggemar sudah jadi hal biasa, namun apa jadinya jika antar fans juga memperlihatkan kasih sayang, terlebih kedua belah pihak berasal dari negara berbeda.

Peristiwa manis ini berawal dari tertipunya sekelompok fans NU'EST asal Indonesia hingga 50 juta rupiah beberapa hari lalu. Mereka mengumpulkan uang tersebut untuk mendukung boys band kesangan dengan membeli mini album 'W,HERE' lewat resaller bernama @KHJ_NOONA.

Akun tersebut kebingungan bagaimana harus menggantinya dan mengaku ingin beristirahat. Hingga 2 hari kemudian ia mendapat pesan dari K-L.O.Λ.E (sebutan bagi penggemar NUE'ST) yang mengaku ingin memberikan 300 mini album 'W,HERE' secara cuma-cuma.


Foto: ist/ @kjh_noona

Mulanya ia sempat ragu karena trauma dengan kejadian sebelumnya, namun Kloves terus meyakinkannya dengan berbagai cara. Sampai akhirnya K-L.O.Λ.E mengirimkan bukti pengiriman album sebanyak 8 dus besar.

Tidak tanggung, seminggu kemudian 300 album sampai di Bandung dengan berbagai hadiah tambahan seperti photocard dan poster. Mereka juga menempelkan foto member NU'EST saat kecil dengan keterangan '러브들이 waiting here' (Loves sedang menunggu di sini).

Wah terus kompak ya!

 


Tags :