Foto: Lume

IU Dapat Banyak Tawaran Drama, Akan Hadir Tahun Depan?

korea.iyaa.com - Hadir terakhir kali dalam produksi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), kehadiran IU nyatanya tetap dirindukan. Terbukti banyaknya tawaran proyek yang rencananya akan berlangsung di tahun depan.

Walau IU sudah lama tidak muncul sebagai aktor, namun gadis yang debut sebagai penyanyi solo ini mendapat posisi teratas sebagai bintang yang paling banyak dicintai oleh agen produksi.

Mereka melihat kepribadian IU yang lugu dan sederhana lewat JTBC Hyori's Bed & Breakfast. Ia juga menghapus bersih tangga lagu dengan album remake terbarunya. Ini lah yang membuatnya banyak diperbincangan di berbagai perusahaan.

Perwakilan penyiaran sempat memarin (7/11) sempat berkomentar terkait berbagai proyek yang ingin menghadirkan IU sebagai aktor mereka. "Terungkap jika ia telah ditawari untuk membintangi sekitar 10 drama yang akan tayang tahun depan. Banyak perusahaan penyiaran / produksi yang setuju jika tidak ada bintang yang lebih kuat dari IU."

Sementara itu, agensi IU juga membenarkan jika talent-nya tengah mempertimbangkan drama selanjutnya setelah menyelesaikan tur Korea bertajuk 'Palette' yang akan selesai bulan depan.

Pihak Fave Entertainment mengatakan jika, "Ia telah menerima banyak tawaran, tapi belum ada yang dikonfirmasi. IU akan memberi keputusan setelah melihat setiap proyek dengan hati-hati."

Chingudel
~ Kalian menantikan aksi IU selanjutnya?

Sumber: Allkpop

 


Tags :