Foto: instagram.com/ziyizhanglove

Pihak Polisi Klarifikasi Soal Drone yang Muncul di Area Pernikahan SongSong Couple

korea.iyaa.com - Menurut kepolisian Korea, laporan yang sebelumnya menyebutkan bahwa seorang tersangka telah ditahan karena menyiarkan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara ilegal sama sekali tidak berdasar.

Hari ini (2/11), seorang sumber dari Kantor Polisi Jungbu Seoul menyatakan, "Sebelumnya dilaporkan bahwa seseorang telah merekam upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan menggunakan drone telah ditahan itu tidaklah benar."

"Memang benar seseorang telah menerbangkan drone ke lingkunagn Jangchung. Namun, orang itu tidak merekam pernikahan SongSong Couple. Dia hanya menerbangkan drone di Taman Jangchungdan, dan tidak ada yang direkma. Itu hanyalah pelanggaran hukum wilayah udara yang diselesaikan dengan baik," lanjut sumber tersebut.

Sumber dari pihak kepolisian juga menyebutkan bahwa tidak ada yang ditahan, dan pemilik drone tersebut adalah orang Vietnam dan bukan orang China. Tampaknya kesalahpahaman itu muncul dari fakta bahwa sebuah media China secara ilegal menyiarkan langsung pernikahan pasangan aktor tersebut. Namun, kasus yang dimaksud ini tidak ada hubungannya dengan perniakahan SongSong Couple.

  
Hasil foto dari media China yang diambil secara ilegal | Foto: Ist

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlangsung pada 31 Oktober di Hotel Shilla di lingkungan Jangchung. Karena pasangan tersebut memilih untuk menggelar upacara pernikahan secara privat, banyak orang yang mengkritik atas keputusan media China yang secara ilegal menyiarkan pernikahan tersebut melalui Weibo.

Meski laporan sebelumnya mengklaim bahwa media outlet telah menggunakan drone tersebut untuk merekam secara langsung pernikahan SongSong Couple, kini sudah terbukti bahwa kehadiran drone di lingkangan pernikahan itu adalah sebuah kebetulan.

Sementara itu, pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat ini sedang menikmati bulan madu mereka di luar negeri.

Sumber: Soompi


Tags :