Foto: instagram.com/mr_kanggun

[SPOILER] Drama MBC 'Hospital Ship' Tamat dengan Adegan yang Indah

korea.iyaa.com - Di episode terahir drama Hospital Ship yang tayang semalam (2/11), para penggemar masih dibuat jungkir balik dengan kisah cinta karakter Song Eun Jae (Ha Ji Won) dan Kwak Hyun (Kang Min Hyuk).

Diawali dengan Song Eun Jae yang merasakan sakit pada lututnya dan sakitnya mulai terasa. Perawat Yoo (Mina AOA) memaksa Eun Jae melakukan tes x-ray bersama Kepala Chu (Kim Kwang Kyu). Dari pemeriksaan awal, Song Eun Jae dan Chu Won Gong terkejut karena ternyata Eun Jae menderita kanker tulang ganas.


Foto: MBC

Song Eun Jae kembali keras kepala dan meminta Kepala Choo merahasiakan penyakitnya. Ia bahkan melakukan biopsi pada dirinya sendiri dan setelah mengetahui hasilnya, Eun Jae memutuskan untuk meninggalkan Kwak Hyun dan rumah sakit kapal serta RS Geoje.


Foto: MBC

Kwak Hyun hanya mengetahui Eun Jae pergi ke Inggris untuk melakukan pelatihan, tetapi selama satu bulan ia tidak mendapat kabar apapun dari Song Eun Jae. Secara tidak sengaja, Kwak Hyun akhirnya mengetahui hasil diagnosis awal Song Eun Jae dan pergi mencarinya.

Meski kembali menghadirkan adegan sedih serta menjungkirbalikkan perasaan para penonton, drama Hospital Ship menutup penayangannya dengan adegan yang manis. Terima kasih Song saem dan Kwak saem telah memperlihatkan kisah perjuangan para dokter dan romantisme yang manis.


Tags :