Foto: Ist

Zhang Ziyi Minta Maaf Atas Liputan Ilegal di Pernikahan SongSongCouple

korea.iyaa.com - Sebelumnya, para penggemar SongSong Couple mengkritik media Tiongkok (China) yang melakukan siaran langsung ilegal di pernikahan pasangan selebriti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Meski hal tersebut dilakukan secara ilegal, Blossom Entertainment selaku agensi Song Joong Ki menyatakan mereka tak akan melakukan tindakan hukum. "Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disiarkan di situs Tiongkok, tetapi kami takkan melakukan tindakan hukum. Itu adalah hari pernikahan yang berkah, tak ada gunanya menangisi susu yang telah tumpah." ujar perwakilan agensi.

Mengenai liputan ilegal oleh beberapa media Tiongkok ini, ternyata aktris terkenal Mandarin Zhang Ziyi ikut terlibat. Sampai sejauh mana keterlibatannya?


Zhang Ziyi bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo | Foto: Ist

"Aku baru mengetahui kasus ini setelah aku pulang (ke Tiongkok). Media Tiongkok menyiarkan pernikahan mereka tanpa izin," ujarnya saat wawancara dengan salah satu media Tiongkok. "Salah satu media itu adalah Suiyui, tempat suamiku Wang Feng adalah pendiri sekaligus investornya."

"Tetapi, diriku dan suamiku juga tidak mengetahui mengenai kasus ini sama sekali. Dia dipindahkan dari bagian manajemen menjadi manajer profesional setengah tahun lalu," ujar Zhang Ziyi.

"Jika kami berdua tahu sebelumnya, kami pasti akan mencegah tindakan memalukan tersebut. Wang Feng telah memanggil para CEO mengenai kasus ini dan mereka akan mendapat hukuman yang pantas. Mereka juga tahu masalah ini terjadi karena kesalahan mereka."

Zhang Ziyi juga tidak lupa meminta maaf kepada pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Sumber: (1) (2)


Tags :