Foto: allurekorea

DAY6 Bicara Soal Key SHINee dan Pengalaman Pertama Tampil di Panggung 'MAMA'

kholic.id - Dalam konferensi pers untuk perilisan akhir proyek 'Every DAY6' yang diadakan hari ini (7/12), DAY6 bicara soal Key SHINee yang mengidolakan mereka.

Key sebelumnya menyebutkan beberapa kali bahwa ia sangat menikmati musik DAY6, dan sering merekomendasikan album berserta single mereka melalui media sosial pribadinya.


Bahkan pada bulan Juli lalu, Key menghadiri konser DAY6 dan menulis di akun Instagramnya soal dirinya yang hampir kehilangan suara karena bernyanyi sepanjang konser.


Young K lalu memberikan komentar mengenai hal itu dengan mengatakan, "Aku menyukai SHINee sejak masih muda, tapi kemudian Key mengatakan bahwa dia menyukai musik dan menghadiri konser kami. Staf mengatakan kepada kami bahwa dia sedang menyanyi sepanjang konser." Dia menambahkan, "Reaksiku hanya 'Whoa! itu sangat keren."

Dowoon juga menyebutkan saat yang membanggakan ketika mendengar nama DAY6 dibicarakan di depan umum. "Aku sedang minum dengan seorang teman di Hongdae, dan orang-orang di belakang kami sedang membicarakan 'Every DAY6'. Aku pikir mereka mungkin telah mengenaliku, tapi mereka tidak menyadarinya dan terus membicarakan hal itu. Itu sangat kerena," ungkap Drummer DAY6 ini.

  
Foto: Naver JYP

DAY6 kemudian berbagi pemikiran mereka tentang tampil di panggung besar MAMA 2017 di Hong Kong lalu. Sang leader, Sungjin mengungkapkan, "Kami selalu menonton pertunjukan MAMA di TV, tapi kini kami benar-benar hadir di sana, aku merasa bangga dan berpikir 'Apakah kami sudah tumbuh sebesar ini?'. Ini menjadi lebih nyata lagi ketika kami naik ke panggung yang biasa kami tonton di TV."

  
DAY6 saat tampil di panggung 'MAMA 2017' | Foto: twitter.com/MnetMAMA

Jae menambahkan, "Seperti kata Sungjin, sangat menyenangkan naik panggung MAMA yang biasa kita tonton di TV atau di Internet. Tidak hanya asyik tampil di panggung, tapi juga asyik menonton. Pertunjukan Hyukoh sangat mengesankan, dan kami belajar banyak darinya. Pengalaman MAMA sendiri sangat hebat.


Sementara itu, DAY6 baru saja merilis single 'I Like You' dari album penuh kedua mereka 'Moonrise', dan akan menggelar konser terakhir untuk proyek "Every DAY6" dari tanggal 22 sampai 25 Desember.

Sumber: (1) (2)


Tags :