Foto: ist/imbc

Sadis! Gordon Ramsay Tantang Masak 5 Menit di JTBC 'Please Take Care of My Refrigerator'

kholic.id - Koki kenamaan kelas dunia Gordon Ramsay siap menantang koki senior Korea Lee Yeon Bok adu kecepatan memasak di JTBC Please Take Care of My Refrigerator.

Muncul di akhir episode pekan lalu (04/12), Gordon Ramsay sukses buat para koki profesional yang biasa tampil penuh tawa di Please Take Care of My Refrigerator tak berkutik karena kharismanya. Di episode nanti malam (11/12), koki peraih belasan bintang Michelin ini tantang Lee Yeon Bok, koki senior spesialis masakan China untuk adu masak.

Foto: osen


"Koki yang hebat bisa menebak isi kulkas hanya dengan aroma saat membuka sedikit pintunya, lalu langsung mampu memutuskan masakan yang akan dibuat dengan secepat kilat. Saat aku lihat ada seafood di kulkas dan koki Oh Seung Hwan mengambil acar, aku bisa menebak masakan apa yang akan dia buat," ucap Gordon Ramsay.

Lee Yeon Bok dipersilakan maju, lalu sang koki mengatakan, "Aku akan membuat Gordon Ramsay pensiun!" Gordon Ramsay langsung membalas, "Silakan memasak lebih dulu, 10 menit. Aku bisa menyelesaikan semuanya di 5 menit terakhir."

Di episode nanti malam, Gordon Ramsay akan tunjukkan kemampuan memasak yang jarang diperlihatkan di depan kamera. Penasaran? Episode ini bakal tayang nanti malam di JTBC pukul 21:30 KST.

Sumber: osen


Tags :