Foto: Ist

Jang Geun Suk Janji Traktir 2.018 Tiket Olimpiade Pyeongchang 2018

kholic.id - Aktor Jang Geun Suk telah ditunjuk sebagai duta kehoratan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 yang berlangsung di provinsi Gangwon.

Dikutip oleh agensi Jang Geun Suk hari ini (7/12), Gubernur Provinsi Choi Moon mengungkapkan harapannya pada aktor tersebut. "Kami memiliki harapan yang tinggi pada Jang Geun Suk karena perannya menjadi jembatan kebudayaan [Korea] di Asia.

Jang Geun Suk akan mempromosikan Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade (olimpiade untuk penyandang disabilitas) di konser Jepang di kota Osaka dan Tokyo bulan depan.

Ia juga berjanji akan membeli 2.018 tiket untuk menyaksikan Olimpiade Pyeongchang bersama dengan para penggemarnya. "Ia berencana untuk menonton acara hoki es bersama fansuntuk mengucapkan terima kasi dan mensukseskan Pyeongchang," ujar perwakilan Tree J alias agensi Jang Geun Suk.

Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang akan diadakan di 3 kota; Pyeongchang, Gangneung, dan Jeongseon selama 9-25 Februari. Sedangkan Paralimpiade akan diadakan di Pyeongchang dari 9-18 Maret.

Jang Geun Suk sendiri merupakan aktor yang debut 20 tahun lalu lewat sitkom Selling Happiness. Dilanjukan dengan berbagai drama sukses seperti You Are Beautiful bersama Park Shin Hye.

Sumber: Yonhap

 


Tags :