Foto: Ist

Ji Chang Wook Selesai Liburan, Pamer Foto Dirinya dengan Seragam Militer

kholic.id - Ji Chang Wook yang baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan aktivitas liburannya dari tugas wajib militer kembali menyalami penggemar lewat akun Instagram.

Lewat foto yang diunggahnya hari ini (6/12), Ji Chang Wook mengenakan seragam tentara lengkap dengan topi. Ia berpose sedang melakukan salam hormat ala militer. Lewat unggahannya ini, Ji Chang Wook tidak lupa menuliskan caption, "Sekarang kembali (ke unitku). Seung-jin.👍"

Agaknya liburan Ji Chang Wook telah selesai sehingga ia berpamitan dengan para penggemar lewat postingan ini.

이제 복귀. 승진.👍

A post shared by 지창욱 (@jichangwook) on



Seung-jin sendiri adalah nama sebuah unit pasukan tentara yang juga menjadi motto unit tersebut. Ini yang mereka teriakkan saat melakukan penghormatan militer. Di posting-an ini, para penggemar Indonesia juga banyak yang meninggalkan komentar.

"Pacar aku makin bening yah 😂"

"Aduh kok pake liptint siiikkkkkk!!!!! Alisnya juga kurusan deh kamyuuuuuu.. Makanan nya enak ngga baby???? 😥😥😥"

"Oppa pake lipstik no brp?"

"Ayang beb kangeeennn 😭😭😭💔💔💔"

"Sehat terus yaa sayang disana :(❤"

"Cepet pulanggg :("

"Oppa kasep amat sih meni gagah 😍😍😙😛"

"Ya ampun suamiku @jichangwook baek baek di sana ya mas... Aku disini bareng anak-anak...."


Ji Chang Wook sendiri memulai pelatihan dasar wajib militer pada 14 Agustus 2017. Diperkirakan sang aktor akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei 2019. Wah, para penggemar diharapkan bersabar.


Tags :