Foto: ist/imbc

JTBC 'Please Take Care of My Refrigerator' Ep. Gordon Ramsay Cetak Rekor Rating Fantastis

kholic.id - Acara variety show berbasis kuliner JTBC Please Take Care of My Refrigerator sukses tembus rating tertinggi di sepanjang tahun 2017.

Menampilkan koki kelas dunia Gordon Ramsay sebagai bintang tamu, Please Take Care of My Refrigerator yang tayang tadi malam (11/12) berhasil catat rating rata-rata 5.9 persen dengan rating puncak menyentuh angka 7.8 persen. Rating ini jauh ada di atas angka tertinggi sebelumnya yang hanya mencapai 4 persen.

Untuk tayangan non-drama kategori usia penonton 20-49 tahun, acara ini juga sukses ungguli tayangan non-drama dari TV Nasional lainnya dengan raihan persentase 3.4 persen.

Foto: ist/naver


Di episode ini, Gordon Ramsay akhirnya bertarung 1:1 melawan koki veteran Korea, Lee Yeon Bok. Ramsay yang terkenal galak di acara TV Amerika ini ternyata berkepribadian hangat dan terus memasak dengan senyum. Meski ia mengalami beberapa kesulitan dalam penempatan posisi dapur, Gordon Ramsay berhasil hidangkan nasi panggang yang ditumpuk daging gulung dan sayuran.

Saat akhir acara, Gordon Ramsay mengundang para koki Please Take Care of My Refrigerator untuk datang ke Inggris dan adu masakan Barat dengannya. Ia juga bertanya apakah boleh suatu saat datang lagi ke studio JTBC dan syuting bersama lagi, dan langsung dibalas teriakan, "Tentu saja!" dan sorakan para koki di studio.

Chingudeul bisa menonton beberapa cuplikannya lewat video di bawah ini!







Sumber: (1), (2)


Tags :