Foto: tvN

Jung Hae In Akhirnya Tampil sebagai Narapidana di 'Prison Playbook' Eps. 5

kholic.id - Terkenal sebagai polisi tampan di drama SBS While You were Sleeping, Jung Hae In kembali menyapa penggemar sebagai seorang narapidana di drama tvN Prison Playbook episode 5 yang tayang semalam (6/12).

Di episode ke-5 drama Prison Playbook, Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) pertama kali mengucapkan segala keluhannya kepada teman-teman narapidana dan beberapa sipir penjara, termasuk sahabatnya Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho). Di akhir episode ini, seorang tahanan baru masuk ke ruangan Kim Je Hyuk dengan aura menyeramkan, tahanan baru tersebut adalah Kapten Yoo.

Jung Hae In berperan sebagai Kapten Yoo yang merupakan seorang tentara di pasukan militer. Ia ditangkap dan dipenjara karena telah membunuh komandan senior saat perkelahian. Orang-orang menyebutnya dengan julukan "Kapten Yoo Sang Iblis". Kapten Yoo sendiri masuk ke ruangan 2-6 setelah sebelumnya Janbaljang (Kang Seung Yoon WINNER) telah dibebaskan dari penjara.


Foto: IMBC

Perwakilan dari kru drama berkata, "Karakter Kapten Yoo adalah karakter yang tidak pernah diperlihatkan di penjara yang penuh dengan preman." Ditambahkan pula, "Kedatangan Kapten Yoo di ruangan 2-6 akan membuat atmosfernya agak berat"

Drama Prison Playbook sendiri meraih rating yang cukup tinggi di episode ke-5, yaitu sebesar 5,6%. Kelanjutan kehidupan Kim Je Hyuk di penjara masih berlanjut bersama sang sahabat yang selalu menjaganya sebagai sipir penjara.

Drama Prison Playbook bisa dinikmati juga di layanan streaming Netflix dan dirilis dua episode setiap hari Selasa.

Sumber: (1) (2)


Tags :