Foto: IMBC

Kang Daniel Wanna One Akhirnya 'Tumbang', Sementara Harus Istirahat

kholic.id - Kang Daniel Wanna One dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan sementara harus istirahat dari segala aktivitas untuk pemulihan.

Hari ini (6/12), dilaporkan Kang Daniel menderita demam tinggi dan pusing sejak hari sebelumnya. Dia telah memeriksakan diri di rumah sakit pada 5 Desember, tetapi kondisinya tak membaik. Jadwalnya hari ini pun dibatalkan dan sang idol dilakukan ke rumah sakit untuk tes medis lanjutan.


Foto: SBS

Perwakilan dari YMC Entertainment mengonfirmasi berita tersebut dan menyatakan, "Kami akan meyakinkan bahwa Kang Daniel mendapat banyak istirahat sehingga dia benar-benar pulih sebelum jadwal pertunjukan selanjutnya. Dia telah menerima pengobatan medis dan saat ini beristirahat di asrama. Untunglah, dalam waktu dekat ia tidak memiliki jadwal tampil dalam sebuah siaran."


Foto: IMBC

Mengenai acara yang diselenggarakan hari ini, perwakilan menyatakan keputusan akhir masih belum dibuat. Mereka menjelaskan, "Karena ini akan menjadi event para member menemui penggemar secara langsung, Kang Daniel memiliki keinginan kuat paling tidak berada di lokasi acara dan menyapa para penggemar. Akan tetapi, kesehatannya harus diutamakan sehingga kami akan mengawasi kondisinya sebelum membuat keputusan."

Tentunya para penggemar lebih mementingkan kesehatan Kang Daniel, bukan? Wah, mudah-mudahan Kang Daniel bisa segera pulih dan menyapa para penggemar dengan kondisi sehat.

Sumber: Soompi


Tags :