Kim So Hyun dan Doojoon saat menjadi bintang iklan mi Nongshim | Foto: Nongshim

Kim So Hyun Dikonfirmasi Bintangi KBS 'Radio Romance' Bersama Doojoon HIGHLIGHT

korea.iyaa.com - Banyak dinantikan, akhirnya Kim So Hyun akan kembali bintangi drama sebagai wanita dewasa secara legal.

Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun bersama Doojoon HIGHLIGHT berjudul Radio Romance. Selain itu, drama ini disutradarai oleh Kim Shin Il dan skenarionya ditulis oleh Jeon Yu Ri.

Direncanakan tayang awal Januari 2018, drama Radio Romance bercerita mengenai seorang aktor top bernama Ji Su Ho (Doojoon) yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah. Ada juga seorang penulis di radio bernama Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang merekrut Ji Su Ho menjadi seorang DJ radio. Mereka berdua nantinya akan bekerja sama dalam sebuah acara radio.


Doojoon, Kim So Hyun, Kang Ki Young, dan staf drama Let's Fight Ghost | Foto: tvN

Narasumber perwakilan dari staf drama Radio Romance berkata, "Kim So Hyun telah mengonfirmasi akan berperan sebagai Song Geu Rim. Sebagai pemeran utama wanita, ini pilihan karakter yang pas. Kami berharap dia 100% cocok dengan karakternya sebagai penulis radio berhati hangat yang berusaha keras dengan apa yang dilakukannya. Drama Radio Romance ingin memperlihatkan perasaan sebuah analog romantis. Ini akan menjadi drama yang menghangatkan jiwa seperti sebuah acara radio yang memperlihatkan kisah-kisah kehidupan sehari-hari."

Kim So Hyun sendiri terakhir kali tampil di drama MBC Ruler: Master of the Mask bersama Yoo Seung Ho. Drama Radio Romance pun sangat dinantikan karena menjadi drama yang dibintangi Kim So Hyun sebagai wanita dewasa secara legal.

Drama KBS Romantic Radio akan tayang sebagai pengganti drama Jugglers.

Sumber: Soompi


Tags :