Foto: instagram.com/kkbyss

Lee Kwang Soo Tampil Gembira di Reli Obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

kholic.id - Pada tanggal 13 Desember kemarin, Lee Kwang Soo membawa kebahagian saat membawa obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

King Kong Entertainment, selaku agensi dari Lee Kwang Soo berbagi foto dari relay (reli) obor di akun resmi Instagram mereka bersama dengan caption, "Lee Kwang Soo adalah pembawa obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Hari ini (13 Desember) di Kota Sejong, dia membawa obor yang menyala terang dan berdoa agar Olimpiade Musim Dingin PyeongChang bisa terselenggara dengan sukses."


Tidak hanya agensinya, video saat Lee Kwang Soo melakukan reli obor juga dibagikan ke dalam akun resmi Instagram PyeongChang 2018.


Selain Lee Kwang Soo, selebriti Korea lainnya yang telah terpilih sebagai pembowo obor antara lain, Yoo Jae Suk, Kim Yuna, Suzy, N dan Leo VIXX, serta Jung Chaeyeon DIA. Relay obor tersebut dimulai pada tanggal 1 November, dan akan diteruskan sejauh 2.018 kilometer (sekitar 1.254 mil) di sekitar Korea sampai 9 Februari, hari pembukaan Olimpiade PyeongChang 2018.

Olimpiade Pyeongchang 2018 sendiri akan dimulai pada 9 Februari dan berakhir pada 25 Februari. Ini merupakan kali pertama Korea menyelenggarakan Olimpiade dalam 30 tahun sejak Olimpiade pada tahun 1988.

Sumber: Soompi


Tags :