Foto: topsy.one

Park Bo Gum Terima Penghargaan Khusus dari Kementerian Pariwisata Korea

kholic.id - Park Bo Gum baru saja menerima penghargaan khusus sebagai Star of Korean Tourism 2017 yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata Korea.

Pada tanggal 12 Desember, Korea Tourism Organization (Organisasi Pariwisata Korea) dan Kementrian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata menyelenggarakan Korea Tourism Awards 2017 di Lotte Hotel, Seoul.

Park Bo Gum adalah salah satu dari 13 pemenang yang diumumkan dalam acara penghargaan tersebut. Pada bulan Februari lalu, Park Bo Gum dinobatkan sebagai nomor satu 'Power Celebrity 2017' oleh majalah Forbes Korea. Nama Park Bo Gum mulai melejit setelah tampil di drama tvN Reply 1988, dan popularitasnya semakin meningkat setelah dirinya berperan sebagai putra mahkota di drama KBS Love in the Moonlight.

Aktor kelahiran '91 ini meraih penghargaan tersebut karena telah membantu pemerintah Korea dalam mempromosikan budaya Korea lewat drama yang ia bintangi, dan telah memberikan kontribusi besar terhadap promosi wisata di Korea sebagai bintang Hallyu. "Park Bo Gum telah berkontribusi besar untuk mempromosikan Korea di luar negeri dengan menggelar fan meeting di 8 negara," ujar perwakilan Kementrian Pariwisata Korea.


Setelah menerima penghargaan khusus tersebut, Park Bo Gum berkomentar, "Aku merasa sangat terhormat untuk dapat menerima penghargaan semacam itu dan mengucapkan terima kasih kepada para sunbaenims yang telah bekerja keras untuk membiarkan Korea bersinar dengan cerah. Aku berharap dapat terus mengerjakan proyek yang menyenangkan dan menyenangkan. dan menyebarkan budaya Korea di seluruh dunia."

Selain itu, Park Bo Gum juga menerima penghargaan 'Korean Popular Culture & Arts Awards 2017' pada bulan November lalu, dan terakhir dirinya menjadi MC di acara Mnet Asian Music Awards 2017 (MAMA) di Jepang pada 29 November.

Sumber: (1) (2) (3)


Tags :