Foto: instagram.com/sbs_runningman_sbs

PD 'Running Man' Bicara Soal Rating Tinggi dan Janjinya dengan Lee Kwang Soo

kholic.id - Variety show SBS Running Man telah mengalami beberapa perubahan pada tahun lalu, yang menyebabkan ketidakstabilan dalam rating penonton. Namun, acara tersebut kini mulai bangkit dan menunjukkan popularitasnya sekali lagi.

Menurut Nielsen Korea, episode Running Man yang tayang 3 Desember kemarin berhasil mencapai rating tertinggi dalam dua tahun terakhir, yakni 10,3 persen selama bagian kedua. PD acara, Jung Chul Min berbicara dengan media Korea tentang kesuksesan tersebut.

Jung Chul Min mengatakan, "Sejak bulan April, aku banyak melakukan diskusi dengan pemain mengenai membawa anggota dan proyek baru. Saat itulah rating penonton turun menjadi 3 persen. Aku mengatakan kepada mereka 'Lakukan apapun yang ingin kau lakukan. Aku akan mencoba yang terbaik untuk membantumu'."

  
Foto: instagram.com/sbs_runningman_sbs

Dia juga mengungkapkan satu pencapaiannya untuk acara itu dan momen menyentuh antara dirinya dan Lee Kwang Soo. "Aku bilang aku tidak mengharapkan hal lain, tapi mengatakan bahwa aku ingin menghadiri penghargaan akhir tahun ini. Tahun lalu, ketika Lee Kwang Soo menerima pengahargaan dan turun dari panggung, kami berpelukan dan menangis untuk waktu yang lama. Dia berkata 'Program kami bukan program yang harus diakhiri seperti ini', dan aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan mengubahnya saat menjadi PD Utama," jelasnya.

Jung Chul Min menghubungkan kesuksesan acara ini dengan anggota asli yang bekerja keras dan memberi anggota baru, Yang Se Chan dan Jun So Min ruang untuk bersinar. Dia melanjutkan, "Kita kini bisa pergi ke acara penghargaan entertainment dengan percaya diri. Semua anggota akan hadir."

Sebagai penutup, PD Jung menyimpulkan, "Kami menunjukkan hal-hal seperti Running Man dan juga melakukan perjalanan yang tidak seperti Running Man untuk mengubah keadaan. Kami masih berusaha memikirkan hal-hal yang membuat orang penasaran."

Sumber: Soompi


Tags :